Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

4 Keuntungan Memiliki Private Elevator di Rumah

Elevator merupakan salah satu fasilitas mewah yang memudahkan dalam mobilisasi dan meningkatkan value serta prestise. Khususnya untuk bangunan tinggi dengan jumlah lantai yang banyak tentunya membutuhkan elevator untuk mempermudah mobilitas dari satu lantai ke lantai lainnya. Namun, saat ini penggunaan elevator tidak hanya pada gedung perkantoran atau pusat perbelanjaan  saja, melainkan juga bisa diaplikasikan pada rumah pribadi. 

Private elevator di rumah sudah pasti didesain untuk menunjang kenyamanan penghuni yang maksimal. Memiliki sistem berteknologi canggih dan hemat daya termasuk dalam kriteria ideal saat memilih elevator. 

Ada banyak keuntungan yang dihadirkan private elevator pada rumah. Simak ulasan lebih dalam pada artikel berikut. 

Membantu Mobilitas

Bagi sebagian rumah mewah , melengkapi fasilitas rumahnya dengan private elevator merupakan pilihan tepat. Karena dengan menggunakan elevator dapat membantu pemilik rumah untuk berpindah dari satu lantai ke lantai lainnya dengan mudah, terlebih jika penghuni sedang kerepotan membawa barang dalam jumlah banyak ataupun besar.

Memberikan Kesan Prestis pada Hunian

Hunian mewah tidak terlepas dengan beragam fasilitas eksklusif seperti kolam renang, rooftop, peralatan dapur canggih dan salah satunya private lift. Tidak semua rumah dapat menggunakan fasilitas prestis ini, hanya rumah dengan daya listrik besar dan tentunya luas serta bertingkat yang dimana mencerminkan sebuah rumah mewah. 

Meningkatkan Nilai Jual Rumah

Rumah tidak hanya digunakan sebagai tempat berlindung semata, tetapi juga sebagai instrumen investasi yang menguntungkan. Karena jika dibandingkan dengan jenis investasi lainnya seperti deposito ataupun emas, harga jual rumah selalu meningkat tajam, bahkan di beberapa lokasi strategis kenaikan harganya bisa melesat hingga 30%. Salah satu aspek yang dapat Anda lakukan untuk menunjang nilai jual rumah adalah renovasi dimana terdapat penambahan fitur-fitur menarik di dalamnya seperti private elevator. Fasilitas canggih, mewah dan eksklusif inipun turut sertameningkatkan nilai jual rumah setidaknya bertambah sekitar 10 persen 

Mempercantik Interior

Private elevator dapat membuat rumah Anda akan memiliki kesan mewah dan elegan. Tidak perlu khawatir dengan estetika ruang dalam rumah, Private elevator memiliki desain yang minimalis dan dapat disesuaikan desainnya dengan interior ruangan sehingga tampak cantik senada. 

Bagaimana, tertarik membeli rumah yang memiliki fasilitas private elevator? Garden Residence at Emeralda Golf adalah jawabannya! hunian berkonsep luxurious home design, sangat tepat bagi Anda yang mendambakan eksklusifitas dalam sebuah hunian. 

Inilah hunian mewah yang memiliki fasilitas eksklusif berupa private elevator di dalam rumah beserta fasilitas mewah lainnya seperti private swimming pool hingga roof terrace untuk area bersantai menikmati hamparan panorama hijau padang golf.Dikembangkan oleh developer ternama dan terpercaya yaitu Ateraland, kualitas hunian sudah tidak perlu diragukan lagi.

Garden Residence at Emeralda Golf pada tahap pertama memasarkar  2 tipe rumah terbesarnya yaitu Type A dan Type B. Masing-masing rumah dilengkapi dengan 5 Bedrooms with En-suite Bathrooms, Family Room, Dining Room, Powder Room, Study Area, Spacious Walk-in Closet & Master BathroomPrivate ElevatorSwimming Pool dan yang  membedakan antara kedua tipe tersebut adalah  halaman belakang yang luas dengan pemandangan langsung ke Hole 8 Lake, Emeralda Golf Club.

Tidak hanya fasilitas dalam rumah yang eksklusif, fasilitas pada kawasan Garden Residence at Emeralda Golf pun tidak kalah menarik seperti club house, single gate entrance security 24/7, healthy corner, jogging track, community hall, serenity garden, children playground dan berbagai fasilitas lain yang memanjakan penghuni. Nikmati hunian mewah yang memiliki view hamparan lapangan golf yang hijau. 

Soal akses tidak perlu diragukan. Lokasi Garden Residence at Emeralda Golf berada 20 km di selatan Jakarta.  Hanya berjarak kurang lebih 20 menit memberikan kemudahan menjangkau pusat Ibu Kota sehari-hari. Memiliki akses yang mudah dengan keberadaan tol Jagorawi, cocok sekali bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi seperti bekerja atau berbisnis.