Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

5 Ide Desain Bathtub Estetik dan Unik

Sumber foto Garden Residence at Emeralda Golf

Ada banyak cara untuk memanjakan diri tanpa perlu bepergian jauh ke luar kota atau ke luar negeri. Anda bisa mencoba menghabiskan waktu di rumah sembari berendam di bathtub dan membaca buku atau mendengarkan lagu, tentu hal ini bisa menjadi alternatif aktivitas ideal untuk bersantai.

Bathtub merupakan bak mandi tertanam yang dapat merubah tampilan interior kamar mandi menjadi lebih elegan dan tambah nyaman. Inilah rekomendasi desain bathtub estetik, dengan memilih desain ini maka suasana bathroom pada rumah akan semakin terasa menawan, cocok dimanfaatkan untuk healing sejenak dari padatnya rutinitas. 

Clawfoot Bathtub

Sumber foto Unsplash

Inilah bathtub berdesain mewah dan klasik, clawfoot bathtub tidak menempel atau bersandar pada dinding, memiliki penyanggah kecil di sisi kanan kiri bathtub. Cocok sekali bila diletakkan di dekat jendela besar bertirai karena Anda dapat melihat keindahan pemandangan sambil bersantai di bathtub

Freestanding Bathtub

Sumber foto Unsplash

Tipe freestanding bathtub dikenal sejak zaman Victoria. Inilah bathtub yang tidak kalah mewah dan klasik serta secara bentuk mirip dengan clawfoot bathtub karena freestanding bathtub tidak menempel atau bersandar pada dinding. Bahan akrilik bisa menjadi pilihan bagi bathtub Anda, umumnya dipadukan dengan bahan fiberglass. 

Jacuzzi Bathtub

Sumber foto Unsplash

Bersantai di bathtub dengan air bertekanan dapat menjadi solusi mengatasi punggung pegal. Inilah kelebihan bathtub jacuzzi yang cocok Anda miliki di hunian. Besar atau kecil tekanan air dapat disesuaikan dengan keinginan, inilah fasilitas yang membantu Anda merilekskan diri setelah lelah beraktivitas sepanjang hari. 

Stone Bathtub 

Sumber foto Unsplash

Desain yang natural pada stone bathtub bisa semakin mempercantik tampilan rumah. Secara estetika, stone bathtub terlihat sangat alami dan bisa membuat kamar mandi menjadi tampak lebih mewah dan unik.

Bathtub Alcove

Sumber foto Unsplash

Bathtub alcove merupakan jenis bathtub yang paling umum digunakan. Menempel sempurna pada dinding dan lebar ukurannya mengikuti ukuran dinding. Pemasangan bathtub alcove besar termasuk yang paling mudah dipasang jika dibandingkan dengan tipe bathtub lainnya. Desain bathtub alcove besar dapat dipadu dengan corak keramik berwarna abu untuk menghadirkan unsur mewah. 

Ide desain bathtub ini cocok Anda aplikasikan di unit rumah Garden Residence at Emeralda Golf karena memiliki spacious master bathroom, hunian dengan konsep beyond living in mother nature ini sangat tepat bagi Anda yang mendambakan kemewahan dan privasi di Selatan Jakarta.

Garden Residence at Emeralda Golf menawarkan 4 tipe rumah yang mana untuk tipe A dan B didesain oleh arsitek ternama yaitu Thomas Elliott yang masing-masing memiliki view golf, Hole 8 Lake pada Emeralda Golf Club. Keduanya memiliki fasilitas premium berupa kolam renang pribadi pada area belakang rumah dengan suguhan pemandangan padang golf yang merilekskan diri.

Menghadirkan 4 tipe rumah dimana pada tahap pertama, rumah yang dipasarkan adalah 2 tipe terbesar yaitu tipe A (540 m2/625 m2) dan tipe B (450 m2/537 m2) yang memiliki view golf. Soalharga, tipe A dibanderol mulai dari Rp 25 M dan tipe B mulai dari Rp 20 M.

Masing-masing unit rumah di tipe A dan B dilengkapi dengan 5 Bedrooms with En-suite Bathrooms, Family Room, Dining Room, Powder Room, Study Area, Spacious Walk-in Closet & Master BathroomPrivate ElevatorSwimming Pool dan yang membedakan antara kedua tipe tersebut adalah halaman belakang yang luas dengan pemandangan langsung ke Hole 8 Lake, Emeralda Golf Club

Sementara, pada Type C (300 m2/388 m2) dan Type D (216 m2/283 m2), unit rumah yang ditawarkan memiliki 4 Bedrooms Spacious Walk-in Closet & Master Bathroom, Study Area, Spacious Balcony, dan yang membedakan antara kedua tipe rumah ini adalah pada Type C terdapat Private Elevator dan Swimming Pool. Semua unit rumah di Garden Residence at Emeralda Golf dilengkapi dengan sanitary berkualitas premium sehingga mengenai kualitas tidak perlu diragukan. 

Garden Residence at Emeralda Golf juga dilengkapi dengan fasilitas yang premium club house yang dilengkapi dengan swimming pool, single gate access with 24/7 security, gym, jogging track, meditation roombarbecue areaserenity garden dan beragam fasilitas menarik lainnya.