Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

7 Alasan Garden Residence at Emeralda Golf Menjadi Hunian Ideal untuk Keluarga

Memutuskan untuk memilih sebuah produk hunian tentu tidak hanya dilihat dari faktor harga saja. Masalah kenyamanan untuk ditempati bersama keluarga tercinta, tentunya menjadi hal yang sangat penting.  Nah, bagi Anda yang saat ini mencari hunian ideal untuk keluarga, Garden at Emeralda Golf bisa menjadi pilihan yang tepat. Perumahan eksklusif yang berada di kawasan Selatan Jakarta tersebut memiliki banyak keunggulan, simak ulasannya dalam artikel berikut ini,

Lokasi Strategis

Garden Residence at Emeralda Golf terletak di lokasi yang sangat strategis tepatnya dikawasan Sentul, Bogor. Terhubung dengan akses mudah ke pusat perkotaan Jakarta dan Bogor, hunian ini memberikan keuntungan bagi para penghuninya untuk mengakses berbagai fasilitas dan pusat perbelanjaan dengan cepat. Selain itu, bagi keluarga yang ingin menyekolahkan anak mereka, perumahan ini juga berdekatan dengan beragam sekolah internasional dan universitas terkemuka.

Suasana Asri dan Hijau

Dengan berlokasi di sekitar lapangan golf yang indah, Garden Residence at Emeralda Golf menawarkan suasana asri dan hijau yang menenangkan. Pemandangan hijau dari lapangan golf yang luas akan memberikan keindahan alam yang menyegarkan setiap hari. Bagi keluarga yang menyukai kehidupan yang lebih dekat dengan alam, hunian ini adalah pilihan yang tepat. 

Fasilitas Lengkap

Garden Residence at Emeralda Golf dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kenyamanan keluarga. Terdapat kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak, area jogging hingga lapangan basket yang dapat dinikmati oleh penghuni. Dengan fasilitas yang lengkap ini, keluarga dapat menikmati waktu berkualitas tanpa harus pergi jauh dari rumah.

Keamanan Terjamin

Keamanan adalah prioritas utama di Garden Residence at Emeralda Golf. Hunian ini dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam dan pengawasan CCTV untuk menjaga privasi dan keamanan penghuni.

Desain Arsitektur Modern Tropical

Unit rumah di Garden Residence at Emeralda Golf dibangun dengan desain modern tropical. Desain ini dapat menciptakan suasana yang hangat dan alami. Selain itu, konsep desain ini juga mengutamakan sirkulasi udara yang baik dan penggunaan cahaya alami yang optimal.

 Pemandangan Golf

Salah satu daya tarik utama Garden Residence at Emeralda Golf adalah pemandangan langsung ke lapangan golf. Bagi para pecinta golf atau mereka yang ingin menikmati pemandangan hijau yang menakjubkan, hunian ini menawarkan pemandangan yang spektakuler dan menginspirasi. Penghuni dapat menikmati keindahan lapangan golf langsung dari kenyamanan rumah mereka.

Investasi Jangka Panjang

Garden Residence at Emeralda Golf juga bisa menjadi instrumen investasi yang menjanjikan. Dengan lokasi yang strategis, fasilitas lengkap, dan peningkatan nilai properti yang terus meningkat, hunian ini dapat menjadi pilihan investasi yang cerdas bagi keluarga. Investasi ini tidak hanya memberikan kehidupan yang berkualitas, tetapi juga potensi keuntungan finansial di masa depan.

Garden Residence at Emeralda Golf dibangun oleh pengembang terpercaya Ateraland Group. Dibangun di atas lahan seluas 7 hektar, Garden Residence at Emeralda Golf menghadirkan hunian mewah yang terdiri dari 4 tipe yakni Tipe A, Tipe B, Tipe C dan Tipe D.

Tipe A memiliki luas mencapai 540 m2/625 m2 dan tipe B dibangun seluas 450 m2/537 m2. Kedua tipe ini memiliki 5 Bedrooms with En-suite BathroomsFamily RoomDining RoomPowder RoomStudy AreaSpacious Walk-in Closet Master BathroomPrivate ElevatorSwimming Pool hingga pemandangan langsung ke lapangan golf.

Sementara untuk tipe C memiliki luas 300 m2/388 m2 dan tipe D memiliki luas 216 m2/283 m2). Kedua tipe ini memiliki 4 kamar tidur, Spacious Walk-in Closet & Master BathroomStudy AreaSpacious Balcony, dan yang membedakan antara kedua tipe rumah ini adalah pada tipe C terdapat Private Elevator dan Swimming Pool.