Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

Fasilitas Mewah yang Ditawarkan oleh Garden Residence at Emeralda Golf

Sumber foto gardenresidence-emeraldagolf.com

Memiliki hunian adalah impian bagi semua orang. Sampai saat ini, rumah tapak masih menjadi pilihan terbanyak jenis hunian karena memiliki nilai lebih dibandingkan dengan apartemen, selain harganya kompetitif, serta memiliki luasan bangunan yang membuat lebih leluasa, memilih rumah tapak biasanya dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. 

Developer properti berlomba-lomba menawarkan perumahan dengan beragam konsep menarik, seperti halnya ATERALAND Group yang menawarkan  Garden Residence at Emeralda Golf. Hunian dengan konsep beyond living in mother nature ini sangat tepat bagi Anda yang mendambakan kemewahan dan privasi di Selatan Jakarta. 

Bagi Anda yang sedang mencari hunian eksklusif di kawasan Selatan Jakarta, Garden Residence at Emeralda Golf merupakan pilihan tepat. Inilah 5 fasilitas mewah yang ditawarkan di Garden Residence at Emeralda Golf khususnya pada tipe A dan tipe B!

Private Elevator

Ilustrasi foto private lift. Sumber : Unsplash

Pada rumah tipe A dan B di Garden Residence at Emeralda Golf dilengkapi dengan fasilitas mewah berupa private elevator. Penggunaan private elevator ini dapat membantu Anda berpindah dengan mudah dari satu lantai ke lantai lainnya secara singkat, terutama saat membawa barang-barang. Private elevator dapat membuat rumah Anda akan memiliki kesan mewah dan elegan. Tidak perlu khawatir dengan estetika ruang dalam rumah, memiliki desain minimalis yang bisa disesuaikan dengan desain interior rumah. 

Rooftop Terrace

Sumber foto gardenresidence-emeraldagolf.com

Rooftop terrace merupakan salah satu spot menarik apabila bisa tersedia di rumah. Anda dapat memanfaatkan area ini sebagai tempat bersantai dan bercengkrama menikmati pemandangan, atau mungkin sebagai tempat berolahraga. Inilah salah satu fasilitas mewah yang ditawarkan oleh Garden Residence at Emeralda Golf. Dengan bersantai di rooftop terrace, Anda bisa menikmati semilir sejuknya udara ditambah dengan suguhan pemandangan hamparan hijau lapangan golf turut menghadirkan suasana yang tentunya akan memanjakan mata.

Private Pool

Garden Residence at Emeralda Golf

Private pool atau kolam renang pribadi adalah salah satu fasilitas mewah yang diidamkan oleh masyarakat yang tinggal di kawasan hunian bergengsi. Tidak hanya memberi kesan prestise pada sebuah hunian, fasilitas ini nyatanya memberi keseimbangan hawa sejuk dan mendukung untuk self-healing. Dengan memilih rumah tipe A dan B di Garden Residence at Emeralda Golf, Anda akan memperoleh fasilitas private pool berdesain modern pada area belakang rumah dengan suguhan pemandangan padang golf yang merilekskan diri. 

A Residence with Golf  View

Sumber foto gardenresidence-emeraldagolf.com

Memiliki rumah dengan pemandangan hamparan golf hijau menawan sangatlah jarang dijumpai.? Dengan memilih rumah tipe A dan tipe B di Garden Residence at Emeralda Golf, Anda akan dimanjakan dengan indahnya pemandangan lapangan golf tepat dari halaman belakang rumah Anda. Dan saat memilih untuk tinggal di Garden Residence at Emeralda Golf akan memberikan Anda kemudahan saat berkeinginan berolahraga golf. 

Spacious Walk-in Closet

 Ilustrasi sumber foto Shutterstock

Keberadaan walk-in closet sangat penting dan cocok bagi kaum hawa yang gemar menata koleksi pakaian dan pernak pernik fashion. Anda bisa menghadirkan ruang walk-in closet untuk menyimpan tas, baju, cermin besar yang digunakan untuk memadupadankan pemilihan outfit dan sebagai area untuk meletakkan koleksi pribadi bagi Anda secara rapi dan aman. Walk-in closet ini adalah salah satu fasilitas mewah yang ada di rumah tipe A dan B di Garden Residence at Emeralda Golf. 

Jangan sampai lewatkan kesempatan Anda membeli rumah mewah di Selatan Jakarta ini. Garden Residence at Emeralda Golf menawarkan 4 tipe rumah yaitu tipe rumah A, B, C dan D yang mana untuk tipe terbesarnya yakni tipe A dan B didesain oleh arsitek ternama yaitu Thomas Elliott. 

Tipe A dan tipe B merupakan dua tipe rumah terbesar yang ditawarkan di Garden Residence at Emeralda Golf. Tipe A (540 m2/625 m2) dan tipe B (450 m2/537 m2) yang memiliki view golf. Soal harga, tipe A dibanderol mulai dari Rp 25 M dan tipe B mulai dari Rp 20 M. 

Guna memanjakan penghuninya unit rumah di type A dan type B juga dilengkapi dengan 5 Bedrooms with En-suite Bathrooms, Family Room, Dining Room, Powder Room, Study Area, Spacious Walk-in Closet & Master BathroomPrivate Elevator serta Swimming Pool dan yang membedakan antara kedua tipe tersebut dengan tipe lainnya adalah terdapat halaman belakang yang luas dengan pemandangan langsung ke Hole 8 Lake, Emeralda Golf Club. 

Sementara, pada Type C (300 m2/388 m2) dan Type D (216 m2/283 m2), unit rumah yang ditawarkan memiliki 4 BedroomsSpacious Walk-in Closet & Master Bathroom, Study Area, Spacious Balcony, dan yang membedakan antara kedua tipe rumah ini adalah pada Type C terdapat Private Elevator dan Swimming Pool. Semua unit rumah di Garden Residence at Emeralda Golf dilengkapi dengan sanitary dari brand TOTO, Kohler or equivalent sehingga mengenai kualitas tidak perlu diragukan. 

Bicara soal fasilitas, tidak hanya lengkap dan premium saja dari segi fasilitas dalam unit rumah tetapi juga fasilitas kawasan perumahan. Terdapat berbagai pilihan fasilitas eksklusif di dalam kawasan Garden Residence at Emeralda Golf seperti club house yang dilengkapi dengan swimming pool, single gate access with 24/7 security, gym, jogging track, meditation roombarbecue areaserenity garden dan lain-lain.

Soal lokasi, Garden Residence at Emeralda Golf memiliki akses yang mudah ke tol Jagorawi karena hanya selangkah dari pintu tol Cimanggis. Keberadaan tol ini tentunya akan mempermudah penghuni Garden Residence at Emeralda Golf untuk menjangkau wilayah Jabodebek.