Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

Intip Referensi Model Kitchen Set Minimalis Mewah

Dapur merupakan salah satu area penting dalam rumah yang membutuhkan perhatian khusus pada desain interiornya, salah satunya adalah kitchen set. Cukup banyak pilihan desain interior untuk kitchen set, namun model kitchen set minimalis mewah menjadi pilihan yang populer karena mampu menggabungkan kesederhanaan desain minimalis dengan kemewahan material dan detail yang elegan.

Kitchen set minimalis mewah cenderung menonjolkan tampilan yang bersih dan elegan dengan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti marmer, kayu solid, atau stainless steel. Dalam artikel ini, kami akan memberikan referensi beberapa model kitchen set minimalis mewah yang dapat menjadi inspirasi dalam merancang dapur impian Anda.

Kitchen Set Minimalis Mewah Warna Monokrom

Pertama adalah model kitchen set minimalis mewah dengan warna monokrom. Dengan kombinasi warna hitam, putih dan coklat, kesan elegan, eksklusif dan bersih akan terpancar dari dapur Anda. Ditambah lagi dengan sentuhan marmer pada meja dapur dan backsplash yang memberikan kesan timeless sehingga tidak perlu melakukan desain ulang hingga puluhan tahun ke depan. Kitchen set dengan kombinasi monokrom dan marmer ini tidak hanya menciptakan visual yang menarik, tetapi juga menambah nilai estetika dan fungsionalitas pada dapur Anda.

Kitchen Set Minimalis Gaya Japandi

Model kitchen set minimalis Japandi menawarkan kesan yang sederhana, namun tetap elegan dan mewah. Gaya Japandi mengedepankan unsur minimalis Jepang  sehingga menciptakan ruang yang tenang dan harmonis. Dalam kitchen set minimalis ini, Anda akan menemukan penggunaan material alami seperti kayu dan kombinasi warna netral yang memberikan kesan hangat dan menyenangkan. Desain yang bersih dan simpel, namun tetap memperhatikan detail membuat kitchen set ini cocok untuk rumah dengan gaya modern dan minimalis namun tetap terasa mewah.

Kitchen Set Mewah dengan Jendela Besar

Inspirasi kitchen set selanjutnya adalah mewah dengan jendela besar. Desain ini biasanya digunakan pada rumah-rumah mewah dengan ukuran besar. Ya, dengan jendela besar cahaya alami akan langsung masuk ke dalam ruangan dan menciptakan nuansa yang terang. Untuk menciptakan kesan yang modern dan mewah, Anda bisa menggunakan marmer dan stainless di beberapa bagian dapur.  

Kitchen Set Minimalis Modern

Kitchen Set minimalis modern menjadi pilihan yang cocok untuk mereka yang menginginkan tampilan dapur yang bersih dan minimalis namun tetap berkesan mewah. Dengan desain yang sederhana, kitchen set ini memadukan elemen-elemen modern seperti stainless steel dan kayu untuk menciptakan suasana yang nyaman dan stylish. Penataan yang efisien dan penekanan pada fungsionalitas, kitchen set minimalis modern menyediakan ruang yang cukup untuk penyimpanan barang-barang dapur dan memungkinkan Anda untuk memasak dengan lebih efisien.

Memiliki kitchen set impian sudah menjadi wishlist banyak orang terutama kaum hawa. Untuk mewujudkannya, mulai dengan memiliki hunian di Garden Residence at Emeralda Golf! Perumahan ini dikembangkan oleh ATERALAND yang berlokasi di Selatan Jakarta. Area ini berdekatan dari berbagai tempat, misalnya ke pusat kota Jakarta yang hanya menghabiskan waktu maksimal 30 menit saja.

Garden Residence at Emeralda Golf menawarkan 5 tipe hunian yang berbeda, yaitu Tipe A, Tipe B, Tipe C, Tipe D, Tipe E. Tipe A memiliki luas mencapai 540 m2/625 m2, sedangkan Tipe B dibangun di atas lahan seluas 450 m2/537 m2. Tipe C memiliki luas 300 m2/388 m2, dan Tipe D mencakup luas 216 m2/283 m2. Dan yang terakhir adalah Tipe E yang merupakan unit baru dari Garden Residence at Emeralda Golf. Dibangun diatas tanah seluas 162 meter persegi dengan luas bangunan 202 meter persegi.

Dari segi fasilitas, di proyek ini sudah lengkap dan mewah. Misalnya, Exclusive Club House yang dilengkapi dengan Swimming PoolSingle Gate Access with 24/7 SecurityGymJogging TrackMeditation RoomBarbeque AreaSerenity Garden, Perpustakaan dan fasilitas eksklusif lainnya.