Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

4 Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Lapangan Golf

Memiliki rumah di dekat lapangan golf bukan hanya memberikan nilai estetika yang menawan tetapi juga memberikan berbagai keuntungan. Berikut ini beberapa keuntungan dari membeli rumah dekat lapangan golf.

Udara yang Sehat dan Segar

Lapangan golf biasanya terletak di lingkungan yang hijau dan asri. Udara di sekitar lapangan golf bersih dan sejuk, karena banyaknya pohon dan area terbuka. Udara segar yang dihasilkan oleh lapangan golf dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan Anda.

Memiliki Pemandangan yang Menakjubkan

Rumah di dekat lapangan golf memberikan pemandangan yang menakjubkan. Anda akan memiliki pemandangan yang indah dari hijaunya lapangan golf dan pohon-pohon yang rimbun. Ini akan memberikan suasana hati yang menyegarkan dan menenangkan setiap kali Anda melihatnya.

Akses ke Fasilitas Premium

Rumah di dekat lapangan golf juga memberikan akses mudah ke fasilitas premium seperti kolam renang, gym, restoran, dan bar di klub golf. Anda dapat menikmati semua fasilitas ini dengan mudah dan kapan saja, karena terletak di dekat rumah Anda. Ini akan memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam gaya hidup Anda.

Kenaikan Nilai Properti

Rumah di dekat lapangan golf biasanya memiliki nilai properti yang lebih tinggi dibandingkan dengan rumah di daerah lain. Hal ini disebabkan oleh keunikan dan kualitas lingkungan yang ditawarkan oleh lapangan golf. Selain itu, permintaan akan rumah yang dekat dengan lapangan golf cenderung lebih tinggi, yang membuat harga properti tersebut naik.

Jika Anda saat ini tertarik untuk membeli hunian dekat lapangan golf, Garden Residence at Emeralda Golf bisa menjadi pilihan yang tepat. Perumahan yang dibangun oleh pengembang ternama dan ternama ATERALAND Group dengan konsep ‘Beyond Living in Mother Nature’ .

Perumahan ini terletak di kawasan Emeralda Golf, sebuah lapangan golf yang eksklusif  di Selatan Jakarta.  Garden Residence at Emeralda Golf menawarkan empat tipe hunian mewah yakni tipe A, B, C dan D. Untuk tipe A memiliki luas mencapai 540 m2/625 m2 dan tipe B memiliki luas 450 m2/537 m2. Kedua tipe ini memiliki 5 Bedrooms with En-suite Bathrooms, Family Room, Dining Room, Powder Room, Study Area, Spacious Walk-in Closet & Master BathroomPrivate ElevatorSwimming Pool hingga pemandangan langsung ke lapangan golf.

Sementara untuk tipe C memiliki luas 300 m2/388 m2 dan tipe D memiliki luas 216 m2/283 m2). Kedua tipe ini memiliki 4 BedroomsSpacious Walk-in Closet & Master Bathroom, Study Area, Spacious Balcony, dan yang membedakan antara kedua tipe rumah ini adalah pada tipe C terdapat Private Elevator dan Swimming Pool.

Perumahan ini pun memiliki beragam fasilitas yang begitu memanjakan, mulai dari adanya club house, sistem keamanan 24 jam, healthy cornerjogging trackcommunity hallserenity gardenchildren playground dan lain sebagainya.

Lokasi Garden Residence at Emeralda Golf juga terbilang sangat strategis dan mudah untuk dicapai, dengan menggunakan jalur tol Jagorawi Anda hanya butuh waktu sekitar 15 menit menuju pusat kota Jakarta.