Berita terbaru Podomoro Park Bandung   Back to Articles

Minat Masyarakat Membeli Rumah Mewah Meningkat di 2021

Bicara soal rumah mewah, tentunya identik dengan sebuah kawasan hunian eksklusif yang memiliki fasilitas lengkap dan menghadirkan kenyamanan maksimal serta kemudahan beraktifitas bagi penghuni. Selain itu, hunian mewah juga ditunjang dengan sistem keamanan 24 jam yang terintegrasi dengan baik. 

Saat ini sudah banyak kita temui kawasan pemukiman mewah di setiap kota di Indonesia.. Bagi Anda yang mengidamkan hunian besar yang memiliki fasad indah dengan desain modern bergaya tropis ala resort/villa, serta dilengkapi dengan fasilitas mewah seperti, private liftswimming pool, clubhouse, jogging track, gym,  maka memilih rumah mewah salah satu produk dari ATERALAND Group dirasa dapat memenuhi kriteria Anda.

Berdasarkan data portal properti Lamudi sepanjang tahun 2021 tren pencarian iklan rumah dijual di Jakarta dengan harga di atas Rp. 2 miliar meningkat sebesar 7,38% jika dibandingkan tahun 2020. Tingginya pencarian rumah seharga diatas Rp. 2 miliar membuktikan bahwa minat membeli rumah mewah masih digemari meski di tengah pandemi.

Meningkatnya minat pencarian rumah mewah tersebut, tentunya tidak terlepas dari keinginan masyarakat yang mendambakan memiliki tempat tinggal yang nyaman, lokasi yang strategis, serta desain yang menarik. Tidak hanya itu, hunian mewah juga dapat memberikan rasa aman yang ekstra, karena tersedia beragam sistem keamanan yang canggih, sebut saja seperti one gate access, CCTV, dan keamanan 24 jam.

Bila Anda sedang mencari rumah mewah baru yang dekat dengan Jakarta serta dilengkapi dengan layout sangat ideal, memadai dan modern dalam satu hunian, sebut saja kamar tidur, family room, dining room, powder room, study area, walk in closet, master bathroom, backyard luas, rooftop terrace dan private lift maka, Garden Residence at Emeralda Golf merupakan pilihan tepat.

Inilah kawasan rumah mewah berkonsep ‘Beyond Living in Mother Nature’ persembahan ATERALAND Group yang memanjakan penghuninya dengan pemandangan hamparan lanskap golf nan asri. Perumahan ini hanya berjarak kurang lebih 20 menit saja dari pusat  Kota Jakarta. Persisnya, terletak di bagian terdepan Kawasan Emeralda Golf Club.

Bicara soal fasilitas, tidak hanya lengkap dan premium saja dari segi fasilitas dalam unit rumah tetapi juga fasilitas kawasan perumahan. Terdapat berbagai pilihan fasilitas eksklusif di dalam kawasan Garden Residence at Emeralda Golf seperti club house yang dilengkapi dengan swimming pool, single gate access with 24/7 security, gym, jogging track, meditation roombarbecue areaserenity garden dan lain-lain.

Garden Residence at Emeralda Golf menghadirkan 4 tipe rumah dimana pada tahap pertama, rumah yang dipasarkan adalah 2 tipe terbesar yaitu tipe A (540 m2/625 m2) dan tipe B (450 m2/537 m2) yang memiliki view golf. Soal harga, tipe A  dibanderol mulai dari Rp 25 M dan tipe B mulai dari Rp 20 M. 

Masing-masing unit rumah dilengkapi dengan 5 Bedrooms with En-suite Bathrooms, Family Room, Dining Room, Powder Room, Study Area, Spacious Walk-in Closet & Master BathroomPrivate ElevatorSwimming Pool dan yang  membedakan antara kedua tipe tersebut adalah  halaman belakang yang luas dengan pemandangan langsung ke Hole 8 Lake, Emeralda Golf Club